13 Fakta Jhi Chang Wook

Agustus 29, 2017
Jhi Chang Wook merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang tergolong paling sering membintangi drama-drama action.
Aktor kelahiran 5 Juli 1987 yang mulai populer setelah membintangi drama seri Smile Again (2010 – 2011) ini berhasil mencuri perhatian lagi di tahun 2016 setelah membintangi web drama First Seven Kisses.
Dan pada kesempatan kali ini Sejuta Fakta akan membahas beberapa fakta Ji Chang Wook yang mungkin sudah lama kalian cari-cari.
Ini dia!

1. Gadis impian Ji Chang Wook adalah Song Hye Kyo.

Meski doi mengaku terbuka untuk semua wanita dan tidak memiliki tipe ideal yang berbasis pada penampilan fisik, doi mengakui bahwa Song Hye Kyo adalah tipe gadis impiannya.
Menurut info dari Aminoapps, doi mengakui memang menginginkan gadis yang nyaman untuk diajak berkomunikasi, tetapi bukan berarti penampilan tidak penting. Penampilan juga tetap penting.

2. Cita-citanya saat muda terus berubah-ubah

Memang sudah umum jika seorang anak memiliki cita-cita yang berubah-ubah seiring pertambahan usia. Hal ini juga berlaku bagi Ji Chang Wook.
Waktu kecil doi pernah bercita-cita menjadi polisi, jaksa, hakim, dokter, guru, dan lain-lain. Saat menginjak masa SMA sebenarnya doi bercita-cita menjadi seorang Insinyur. Ehhh, malah sekarang jadi aktor.

3. Bisa merajut syal berkat perannya dalam drama

Perannya sebagai Mi-Poong dalam serial drama populer tahun 2009 “My Too Perfect Sons,” agaknya memberinya sebuah keahlian baru.
Berkat perannya dalam drama seri tersebut Ji Chang Wook menjadi cukup mahir untuk merajut syal.

4. Aktor berbayaran termahal di Total Variety Network (TvN)

Berkat perannya dalam drama action thriller “The K2,” menurut wikipedia JCW menjadi aktor berbayaran termahal dalam TvN drama tahun 2016. Namun tidak disebutkan berapa jumlah gaji yang diterimanya untuk satu episode.

5. The K2 adalah drama action terakhirnya

Dikutip dari Bintang, JCW mengaku menderita myalgia atau nyeri otot yang bisa terjadi akibat ketegangan, cedera olahraga, atau terlalu banyak beraktivitas.
Akibatnya doi memutuskan untuk menjadikan drama The K2 sebagai drama action terakhir yang akan dibintanginya.

6. Akan melakukan wajib militer di tahun 2017

Dalam sebuah wawancara yang kami kutip dari Soompi.com, JCW mengaku belum tahu pasti kapan akan melakukan wajib militer. Namun doi memperkirakan jadwalnya sekitar bulan Februari hingga Maret 2017.
Sebelum melakukan wajib militer, doi mengaku akan menyelesaikan setidaknya 1 proyek lagi.

7. Tidak suka komputer dan ramalan

Pada Soompi Ji Chang Wook mengaku tidak begitu tertarik dengan ramalan. Baginya hidup terasa lebih menarik ketika kita tidak tahu sama sekali tentang masa depan.
JCW juga mengaku sudah lebih dari 5 tahun tidak membuka komputer. Doi mengaku lebih suka membaca naskah dalam bentuk print daripada dalam bentuk soft.

8. Berlatih Speed skating 4-5 jam tiap hari demi Smile Again

Ji Chang Wook berperan sebagai seorang short track speed skater dalam drama seri yang membuat namanya melambung pada tahun 2010 lalu.
Demi memaksimalkan perannya tersebut, JCW harus berlatih speed skating selama 4-5 jam tiap hari dibawah asuhan seorang mantan Atlet Speed Skater Nasional.
Usahanya tidak sia-sia. Drama seri yang berhasil mendapat rating tertinggi selama 15 minggu beruntun ini membuat Ji Chang-Wook dianugerahi gelar aktor terbaik pada ajang KBS Drama Awards 2011.

9. Hadiah paling berkesan yang diberikannya kepada sang ibu adalah melunasi hutang

Ayah Ji Chang-Wook meninggal saat doi berusia 5 tahun. Akibatnya ibunya harus bekerja keras untuk membesarkan anak semata wayangnya ini.
Berdasarkan info dari Soompi, doi mengaku kehidupan masa lalunya tergolong sering tidak punya uang. Sehingga keluarganya memiliki cukup banyak hutang.
Dan hadiah yang paling berkesan yang pernah diberikan Ji Chang-Wook pada sang ibu, menurutnya, adalah saat dia bisa membayar semua hutang keluarga dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

10. Menurunkan berat badan 10 kg demi peran antagonis pertamanya

Dikutip dari Hancinema, dalam drama “Warrior Baek Dong-Soo,” JCW memiliki berat sekitar 72 kg. Demi totalitas perannya dalam drama “Five Fingers”, doi rela menurunkan berat badan sampai 10 kg.
Uniknya, dalam drama seri yang populer tahun 2012 tersebut, untuk pertama kalinya JCW memerankan karakter antagonis.

11. Pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2015

Pada bulan Maret 2015 Ji Chang Wook menjalani proyek pemotretan di Bali. Momen tersebut adalah yang pertama kalinya bagi JCW datang ke Indonesia.

12. Suka Lipbalm rasa strawberry

Dikutip dari Kapanlagi, JCW mengaku paling suka mencium bibir cewek yang pakai lipbalm rasa strawberry.
Selain itu, ternyata doi juga memakai lipbalm loh! Katanya, bibirnya itu sering kering, jadi doi harus pake lipbalm agar terlihat lebih lembab. eleuh eleuh…

13. Harus menggosok gigi dengan sangat hati-hati sebelum beradegan ciuman

Adegan ciuman menjadi salah satu adegan yang paling banyak menuntut persiapan bersih-bersih diri baginya.
Pasalnya Chang Wook merupakan seorang perokok. Sehingga sebelum menjalani adegan ciuman doi akan sangat berhati-hati dalam menggosok gigi agar tidak membuat pasangan ciumannya merasa kurang nyaman.

1 komentar:

  1. SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)SeniDominoQQ(.)com
    Link alternatif : www(.)SeniDomino(.)com

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388

    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.