Profil D.O EXO

April 06, 2017
Kali ini kita akan bagi profil lengkap D.O alias DO Kyungsoo dari EXO. Selain Profil kami juga berbagi foto – foto lengkap D.O dan Fakta menarik tentang D.O yang siap bikin para fandom tertawa puas membaca fakta unik dan menarik dari Omma satu ini. kok omma ? iya kan nama panggilan D.O omma. yang belum tahu bisa lihat profil D.O disini.
Hasil gambar untuk do exo
Biografi D.O sebelum debut
D.O. lahir di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 12 Januari 1993. D.O. dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi. Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO pada 30 Januari 2012. Pada tahun 2014, D.O. resmi menjadi aktor dengan nama Do Kyungsoo. Film layar lebar perdananya berjudul Cart akan tayang di TIFF, Toronto. Sementara drama yang dibintanginya, It’s Okay, That’s Love, tayang di stasiun televisi SBS.
Profil  D.O
Nama asli : Do Kyungsoo
Nama panggung : D.O (dipanggil Dio)
Lahir : Gyeonggi, Korea Selatan, 12 januari 1993
Tinggi : 173 cm
Gol. Darah :A
Posisi : Lead vocal
Angka Favorit : 1
Motto hidup : “menjadi no.1”
Ketrampilan / Hobi : Menyanyi, beat box
Makanan Favorit : Spagetthi
Agency : SM Entertainment
Fakta Menarik D.O :
  1. Direkrut SM saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi.
  2. D.O sangat handal dalam bernyanyi, karena itu dia selalu mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi
  3. D.O diperkenalkan sebagai anggota EXO pada tanggal 30 Januari 2012
  4. D.O direkrut oleh SM bersamaan dengan hari direkrutnya Luhan
  5. Terrmasuk anggota EXO yang menjalani masa trainee dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2 tahun
  6. D.O ikut berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ost film dokumenter SM Entertainment I AM dengan judul Dear My Family bersama sesama member EXO yaitu Luhan dan artis SM lainnya.
  7. Sebelum debut, D.O sempat les vokal di berbagai tempat sebelum akhirnya menjadi trainee di SM.
  8. Saat D.O memutuskan menjadi penyanyi, Orang tuanya sangat mendukung.
  9. D.O mempunyai kakak yang lebih tua 3 tahun darinya, namanya Do Seung Su. D.O sangat menyayangi kakak dan keluarganya.
  10. D.O merupakan member yang jarang menggunakan celana di dorm. Dia hanya menggunakan kaos dan boxer. sedangkan member yang jarang menggunakan baju di dorm adalah Kai (Kaisoo)
  11. Suho adalah Leader dari EXO-K ,meski sebelumnya ada desas desus D.O yang bakal jadi Leader-nya. (tetapi D.O mengundurkan diri). Sekarang posisi D.O adalah Lead Vocalist
  12. D.O adalah member yang suka masak. Sehingga para maknae Kai dan Sehun sering bangunin D.O tengah malem karna laper dan sering ngeluarin jurus aegyo nya di depan D.O , ujung-ujungnya D.O buka kulkas dan masak buat para maknae yang evil ini, LOL
  13. D.O merupakan dongsaeng (junior) kesayangan Ryeowook Super Junior
  14. D.O dan Ryeowook pernah nyanyi bareng di SMTOWN World TOUR III, dengan lagu berjudul ‘Missing You’ milik Fly to the Sky
  15. Saat di album perdana EXO, D.O menuliskan nama Ryeowook di thanks t6.
  16. Kekuatan di MV Mama adalah Eart atau bumi
  17. Di acara “Weekly Idol” D.O suruh nunjukin kekuatan Eart nya, akhirnya dibantu sama member lain seolah-olah D.O nginjek bumi trus member lain terpental semua >, 18. D.O merupakan Maknae palsu di EXO (karena mukanya yang imut dan polos banget)
  18. D.O pernah ngejahilin Chanyeol masalah kupingnya, gara-gara itu Chanyeol marah dan gak mau ngomong ke D.O selama sebulan -,-
  19. D.O sering dicouplein dengan member-member EXO, dan yang paling terkenal adalah KAISOO (Kai-Kyungsoo) Couple. Ada juga yang sering couplein D.O sama Baekhyun yaitu BaekSoo, sekarang couple D.O bertambah sebagai ChanSoo (Chanyeol-Kyungsoo) karena katanya mereka punya cincin couple dan banyak juga ketangkep momen-momen mereka, Chanyeol juga pernah bilang dia memang paling deket ama D.O di EXO karena umur mereka yang hanya terpaut 2 bulan.
  20. D.O mempunyai mata yang bulat dan bagian putih matanya terlihat lebih banyak ketimbang hitamnyaD.O terkenal sebagai member yang mempunyai sifat 4D dan sentimental
  21. Saat masih trainee di SM, D.O gak pernah bilang-bilang ke temen-temen sekolahnya kalo dia seorang traine
  22. D.O terkenal dengan ekspresi andalannya (O.O). Kalau dia melihat sesuatu yang aneh jadi setiap acara broadcast
  23. D.O adalah member yang paling tenang diantara member lainnya, tidak banyak bicara
  24. D.O merupakan teman dekat Hyunsik BTOB karena mereka bernyanyi bersama di sebuah acara sekolah di tahun 2009. Dan juga mereka teman satu sekolah. Hyunsik BTOB juga pernah bilang kalau teman dekatnya sesama artis itu D.O (dan sering juga si Hyunsik nyebut-nyebut di acara broadcastnya.
Itu dia profil lengkap, biografi, fakta menarik, serta foto keren dari D.O. Untuk fakta menarik lainnya mungkin akan menyusul. Dan untuk member EXO lain juga bisa dilihat di Web ini tentunya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.