Profil Lee Jun Ki

April 06, 2017

Hasil gambar untuk lee jun ki
Berperan menjadi seorang pangeran yang terbuang, Lee Jun Ki yang memerankan peran Wang So dengan sempurna. Untuk mendapatkan karakter Wang So, Lee Jun Ki mengaku harus menurunkan berat badannya hingga 15 kg.
Lee Jun Ki awalnya takut karena ia beradu akting dengan IU yang memerankan peran Hae Soo. IU yang sebenarnya berasal dari dunia musik memberikan pengalaman berbeda bagi Lee Jun Ki. Berpuluh tahun menjadi seorang aktor, baru kali inilah Lee Jun Ki bermain dengan banyak idol k-pop.
Tidak hanya IU, musisi lain yang juga berpartisipasi dalam drama ini adalah Byun Baekhyun yang merupakan salah satu member dari boy grup populer EXO. Namun sayangnya kekhawatiran Lee Jun ki tidak terbukti. Ia menikmati beradu akting dengan junior-juniornya, terutama dengan IU.
Wang So merupakan karakter yang membuat penasaran pemirsa. Sikapnya yang dingin namun menyembunyikan kelembutan hati dan penyayang membuat Lee Jun Ki banyak diidolakan kaum wanita. Untuk mengetahui biodata dan fakta lengkap Lee Jun Ki, mari simak ulasan berikut ini:
Hasil gambar untuk lee jun ki
Nama : Lee Joon Gi / Lee Jun Ki
Lahir : Busan, Korea Selatan, 17 April 1982
Tinggi : 178 cm
Agama : Katolik Roma
Golongan darah : B
Profesi : aktor, model, penyanyi, dancer
Lee Jun Ki mengakui dirinya seorang aktor, namun seandainya ia punya pacar ia tidak akan memperkenalkannya kepada publik. menurut Lee Jun Ki itu adalah rahasia dan masalah pribadi yang tidak perlu diekspos ke media.
Untuk menunjang kariernya sebagai aktor, Lee Jun Ki tidak ingin melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia pernah disarankan untuk memakai botox di wajahnya, namun dengan tegas Lee Jun Ki menolak karena sejak awal dia tidak merencanakan untuk operasi plastik.
Jika aktor lain takut jika dirinya menjadi tua, berbeda dengan Lee Jun Ki. Ia justru bahagia dengan penuaan yang dirasakannya. Lee Jun Ki pernah mengatakan jika seiring bertambahnya usia, ia semakin terlihat laki-laki dan ilmu beraktingnya bertambah.
Berbicara soal pekerjaan, Lee Jun Ki merupakan tipe aktor yang suka bekerja keras. Ia ingin bekerja keras selama hidupnya sehigga kelak saat ia mati, ia akan merasa puas di dalam peti mati. Sementara adegan yang paling ia sukai adalah beradegan laga di dalam film.
Fakta yang terakhir adalah soal wanita idaman lee Jun Ki. Ia tidak menyukai wanita yang begitu cantik, menurutnya wanita yang terlalu cantik akan lekas menua dengan cepat. Lee Jun Ki lebihsuka dengan tipe wanita yang berkepribadian hangat dan lebih matang dari pada dirinya. Lee Jun Ki ingin dimanjakan dan merebahkan kepalanya saat si wanita ada di sampingnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.