10 Aktor Korea Paling Tampan

April 06, 2017
Aktor korea terganteng, tertampan dan terpopuler. Industri perfilman dan televisi korea selatan termasuk yang paling populer di asia dan dunia dimana berbagai rumah produksi berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas film atau drama dengan berbagai cara. Wajah tampan dan ganteng merupakan salah satu penunjang bagi kepopuleran seorang pemeran pria yang tentunya akan meningkatnya rating dan tampilan dari sebuah film dan serial televisi.
Berikut ini adalah daftar aktor korea terpopuler, terganteng dan tertampan yang saat ini malang melintang di dunia hiburan negeri ginseng korea selatan. Tentunya daftar berikut ini bisa memberikan inspirasi dan bacaan menarik untuk anda yang mengidolakan berbagai produk entertaiment dari korea selatan.
1. Lee Min Ho
Lee Min Ho, aktor korea paling ganteng dan terkenal
Lee Min Ho adalah salah satu aktor korea terganteng dan terpopuler yang sudah diakui baik dari kemampuan akting dan dedikasinya sebagai pemain peran profesional korea. Aktor yang juga banyak membintangi iklan komersial ini melejit namanya lewat serial televisi Boys Before Flowers yang melambungkan namanya sebagai salah satu idola asia terpopuler. Lee Min Ho yang Lahir pada tanggal 22 juni 1987 ini sudah membintangi banyak serial televisi dan film seperti The Heirs, City Hunter, Personal Taste dan Faith.
2. Choi Siwon
Choi Siwon
Aktor dan penyanyi yang lahir pada tanggal 7 april 1986 ini mulai populer dari dunia tarik suara sebagai salah satu anggota boyband terkenal, Super Junior (SuJu). Aktor korea tertampan yang juga berprofesi sebagai model ini juga ikut berperan dalam beberapa film dan serial televisi korea seperti saat dirinya berperan sebagai Soo Min Wo dalam film Oh! My Lady. Ia juga berperan sebagai Choi Siwon di fill attack on the pin-up boys tahun 2007.
3. Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong
Aktor dan penyanyi korea selatan ini nama selalu muncul dalam polling pemilihan aktor korea tertampan, terganteng dan terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Selain sebagai aktor yang dikenal luas setelah ikut menjadi salah satu bintang dalam drama korea Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong juga merupakan anggota dan leader dari grup Boy band korea, SS501. Bintang film yang lahir pada tanggal 6 juni 1986 ini sudah membintangi beberapa drama korea dan film seperti Playfull Kiss, Inspiring generation dan City Concuest.
4. Won Bin
Won Bin, artis korea senior tertampan
Won Bin adalah aktor kore senior yang sudah berkarir di dunia entertaiment korea selatan sejak akhir tahun 90-an. Salah satu aktor korea terganteng yang lahir pada tanggal 10 November 1977 ini mencapai puncak popularitasnya lewat film Taegukgi yang dirilis pada tahun 2004 dan merupakan film terlaris korea sepanjang masa. Won Bin yang Kariernya sempat berhenti pada tahun 2005 karena mengikuti wajib militer ini sudah mmbintangi beberapa judul drama korea dan film terkenal diantaranya Autumn In My Heart, The Man From Nowhere Dan Mother.
5. Kim Jaejoong
Kim Jaejoong
Kim Jaejeong yang lahir pada tanggal 26 January 1986 merupakan seorang aktor yang awalnya dikenal sebagai penyanyi lewat keanggotaannya di salah satu boyband terkenal TVXQ yang dibentuk pada tahun 2003. Setelah mengakhiri karirnya di TVXQ pada tahun 2010, ia bersama dengan 2 member lainnya membentuk boyband JYJ yang eksis hingga saat ini. Salah satu aktor korea tertampan ini juga sudah membintangi berbagai film dan serial televisi drama korea diantaranya Taegukgi, Triangle dan SPY.
loading...
6. Kim Bum
Kim Bum, aktor muda korea terganteng
Kim Bum adalah salah satu aktor terpopuler korea yang lahir tanggal 7 juli 1989. Pada awalnya Kim Bum berperan sebagai So Yi Jeong dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film dan serial televisi seperti I Like it Hot, Death Bell, That Winter, the Wind Blows, Jung Yi, The Goddess of Fire, The Woman Who Still Wants To Marry dan Hidden Identity.
7. Song Joong Ki
aktor korea paling populer saat ini
Song Joong Ki adalah salah satu aktor korea terpopuler yang mulai terdengar namanya sejak ia membintangi serial drama korea yaitu Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010. Aktor yang lahir pada tanggal 19 september 1985 ini juga merupakan salah sati original cast dari reality show populer “Running Man” sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2010. Film dan serial televisi terkenal yang pernah dibintanginya diantaranya Descendants of the Sun, Running Man, The Innocent Man, A Werewolf Boy dan Sungkyunkwan Scandal.
8. Jang Geun Suk
Jang Geun Suk
Jang Geun Suk adalah aktor terganteng korea selatan yang karena kepopulerannya sering di sebuat sebagai “pangeran asia” ini lahir pada tanggal 26 september 1987. Jang Geun Suk Sudah membintangi banyak film dan serial televisi korea, yang terpopuler diantaranya You’re Beautiful, Love Rain, Bel Ami dan Mary Stayed Out All Night. Selain itu, aktor korea ini juga banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan sebagai model iklan berbagai produk yang laris di pasaran.
9. Lee Donghae
Lee Donghae, aktor korea yang lagi naik daun
Penyanyi dan aktor korea terganteng ini mengawali karir sebagai anggota grup boy band Super Junior pada tahun 2005. Setelah itu, idola korea yang lahir pada tanggal 15 oktober 1986 ini banyak dilirik untuk membintangi berbagai kampanye iklan dan serial drama korea. Lee Donghae sudah beberapa kali membintangi serial TV korea seperti Ms Panda and Mr Hedgehog, Skip Beat!, The Youth, It’s Okay, Daddy’s Girl dan I AM.
10.Song Seung Hun
Song Seung Hun
Song Seung Hun merupakan salah satu aktor senior korea yang terjun ke dunia seni peran sejak tahun 90an. Aktor korea terganteng yang lahir pada 5 oktober 1976 ini sudah bermain dalam puluhan serial televisi dan film yang cukup populer seperti Obsessed, My Princess, When a Man Falls in Love, Autumn in My Heart dan East of Eden.

2 komentar:

  1. Hallo Guys...
    Masih mikir mau nonton Drama Korea di Handphone kamu sepuasnya???
    Hahhahaha udah gak jaman kalii nih brow and sist sekarang ada nih aplikasi nonton drama korea sepuasnya namanya MY DRAKOR yaelah masih diragukan gimana kualitasnya?,yang pasti kualitas yang mantul dan film film terbaru and ter-up to date pastinya kalian bakal betah diem diem dirumah
    Download di
    https://play.google.com/store/apps/developer?id=MyDrakor&fbclid=IwAR2mNKHIpZCXxSG7OFf_0hqPFp2Hp7VGisGdCbGZdOqp0HYWxPOxjv35XtU

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.