10 Artis Tercantik Indonesia

April 06, 2017
10 Artis Muda Indonesia Paling Cantik - Dunia hiburan Indonesia seakan tak ada matinya. Dunia yang diisi para artis yang selalu menghiasa layar kaca TV maupun layar lebar tentunya membuat kita penasaran, siapa sajakah para Artis tersebut. Beberapa Artis pendatang baru Indonesia semakin memperlihatkan keindahan dan kecantikan wajahnya. Terlebih pada daftar yang kita ulas kali ini adalah daftar Artis muda Indonesia yang memiliki wajah cantik.

Kemunculan artis muda berbakat menjadi warna baru dalam dunia hiburan Indonesia, masih muda, bertalenta, cantik dan terkenal. Ada beberapa artis muda Indonesia yang cantik dan terkenal hingga menjadi idola baru di Jagad Hiburan Indonesia. Berikut daftarnya :

 1  Citra Kirana 
Citra Kirana
Citra Kirana merupakan sosok artis muda Indonesia kelahiran 23 April 1994. Pada awalnya bermain di film seperti FTV Janji Cinta serta sinetron Nikita. Namanya semakin dikenal saat berperan di sinetron Tukang Bubur Naik haji. 

 2  Pevita Pearce 
Pevita Pearce
Salah satu Artis muda Indonesia yang lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berketurunan Indo-Inggris. Pevita adalah pemain film Indonesia yang namanya sudah terkenal. 

 3  Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda merupakan artis muda dan cantik Indonesia kelahiran 19 Desember 1994. Namanya semakin dikenal saat membintangi film "Perahu Kertas" dan "sang Pemimpi" yang berperan sebagai Zakiah Nurmala. 

 4  Nabilah JKT48 
Nabilah JKT48
Artis muda Indonesia yang cantik dan terkenal lainnya adalah Nabila Ratna Ayu Azalia atau yang lebih akrab dikenal sebagai Nabila JKT 48. Gadis cantik yang lahir pada tahun 1999 ini memiliki banyak penggemar. Nabila kerap tampil bersama dengan JKT 48 baik, penampilannya yang menggemaskan membuat penggemarnya semakin banyak. Nabila juga memiliki paras yang cantik, ditambah lagi dengan gigi gisulnya yang semakin membuatnya menggemaskan. Saat ini popularitas Nabila cukup luar biasa dan menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia. 

 5  Anisa Rahma 
Anisa Rahma
Anisa Rahma adalah mantan personil girlband "Cherry Belle" yang populer di tahun 2012-2013. Anisa Rahma juga  merupakan salah satu artis tercantik di tahun 2013. Ia lahir pada tanggal 12 Oktober 1990. 

 6  Nina Zatulini 
Nina ZatuliniShadrina Zatulini Munaf atau lebih dikenal Nina Zatulini adalah seorang aktris Indonesia berdarah Minangkabau yang lahir pada tanggal 22 November 1991.

 7  Alisia Rininta 
Alisia Rininta
Alisia Rininta yang lebih dikenal dengan nama Acil. Ia adalah seorang aktris muda kelahiran 1991. Alisia Rininta dikenal melalui beberapa film dan sinetron yang ia bintangi. Ada beberapa kelebihan dari dirinya seperti wajah cukup ideal, cantik dan manis. 

 8  Chelsea Olivia 
Chelsea Olivia
Chelsea Olivia Wijaya atau lebih dikenal dengan nama Chelsea Olivia merupakan seorang aktris Indonesia yang lahir pada tanggal 29 Juli 1992 di Kota Bandar Lampung.  

 9  Nikita Willy 
Nikita Willy
Nikita Purnama Willy atau akrab disapa Nikita Willy merupakan salah satu artis muda Indonesia yang masuk dalam daftar Artis Muda Indonesia paling cantik. Nikita terlahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta, Indonesia. 

 10  Mikha Tambayong
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong yang memiliki nama asli Moudy Mikha Maria Tambayong adalah aktris, model serta penyanyi cantik Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 September 1994.

 11  Natasha Wilona
Natasha Wilona
Artis yang sedang naik daun ini memang memiliki paras cantik dan menggemaskan. Terlebih lagi dengan suksesnya sinetron yang sedang dia bintangi saat ini, menjadikannya lebih dikenal dan lebih populer. Wilona lahir di Jakarta pada tahun 1998, awal kemunculannya di layar kaca Indonesia langsung membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai artis pendamping terbaik. Dan hingga kini popularitas Natasha Wilona semakin luar biasa. 

 12  Ariel Tatum
Ariel Tatum
Gadis yang belum genap berusia 20 tahun ini adalah salah satu artis muda Indonesia yang terkenal. Selain memiliki paras yang cantik, banyak pria yang menilai bahwa Ariel Tatum adalah wanita yang seksi. Ariel Tatum masuk di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi pemain film. Film pertamanya dirilis pada tahun 2005. Selain beradu akting, Ariel Tatum juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Beberapa tahun yang lalu juga dibilang Ariel Tatum cukup sukses di dunia tarik suara. 

 13  Yuki Kato
Yuki Kato
Artis cantik blasteran Indonesia Jepang ini memang sangat cantik, lucu dan menggemaskan. Yuki Kato sudah mulai mengisi layar kaca Indonesia saat masih kecil. Hingga saat ini Yuki Kato masih menjadi salah satu artis muda Indonesia yang cantik dan terkenal. Yuki Kato juga dikenal sebagai artis yang ramah dan humoris, ini memberikan nilai lebih untuknya. 

 14  Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Artis cantik yang satu ini tentu saja masuk dalam daftar Artis muda Indonesia yang cantik dan terkenal. Beberapa waktu yang lalu sinetron yang dia bintangi di salah satu stasiun TV swasta berhasil menjadi sinetron dengan rating yang tinggi. Dia juga berperan sebagai tokoh yang cukup penting di dalam sinetron tersebut, secara tidak langsung sinetron ini berhasil melejitkan namanya di dunia hiburan Indonesia. Selain beradu akting, Prilly Latuconsina juga pandai bernyanyi, terbukti dari beberapa lagu yang sudah dia rilis.

 15  Cassandra Sheryl Lee
Cassandra Sheryl Lee
Artis cantik kekasih Randy Martin ini memiliki wajah indo yang sangat cantik. Senyumnya yang manis membuatnya memiliki banyak penggemar di Indonesia. Cassie mulai mengisi layar kaca Indonesia sejak membintangi salah satu sinetron di salah satu stasiun TV swasta. Kemudian merambah ke dunia tarik suara dengan membentuk girlband.

1 komentar:

  1. Selamat Datang Di SenidominoQQ Agen Poker online terbaik
    SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)SeniDominoQQ(.)com
    Link alternatif : www(.)SeniDomino(.)com

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388

    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.